SEJARAH SEVEN FRIED CHICKEN
Seven berawal
dari sebuah nama Samudra yang berdiri pada
juli 2010, cabang pertama bertempat di wilayah depok dengan omset
rata-rata 800rb/hari, dan berkembang hingga mempunyai 15 cabang di wilayah
depok dan bogor, Pada maret 2014 Samudra
berganti nama menjadi SEVEN.
Seiring dengan
perkembangan bisnis makanan siap saji sekarang ini, SEVEN FC hadir memberikan
peluang untuk anda untuk ikut menikmati keuntungan berbisnis ayam goreng tanpa
harus memulai sendiri dari awal.
Seven FC hadir
dengan VISI memberikan peluang usaha
untuk setiap orang yang ingin menjalankan bisnis modal kecil namun memiliki
profitable. Konsep bisnis kemitraan yang
mempunyai beberapa kelebihan,tanpa harus mengeluarkan modal besar anda sudah
bisa menjalani franchise Seven fried chicken, kami berikan dengan harga lebih
ekonomis
Kelancaran Balik modal, omset harian dan
keuntungan setiap mitra bisa dipengaruhi oleh daya beli konsumen, kompetitor,
strategisnya lokasi, hoki, dan mental energi positif mitra dan karyawan
(ketekunan, keyakinan, rasa syukur, semangat positif, kesabaran dan tentunya berdoa tidak dilupakan )
Meskipun tidak
murni 100% berbentuk waralaba, banyak pengusaha yang mencoba untuk ikut
meramaikan bisnis waralaba fried chicken supaya dapat memasyarakatkan makanan
yang bergizi dan dalam rangka membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja
yang luas dengan menyediakan ladang bisnis yang murah tapi bisa bermutu dan
punya prospek bagus, kualitas makanan yang bisa diterima oleh setiap lapisan
masyarakat,Dan tentu mengupayakan tampilan yang menarik agar tidak kalah
dengan waralaba lainnya diantaranya:
1. Inovasi
yang lebih terjangkau dari usaha sejenis lainnya
2. Tidak
ada Franchise Fee
3. Tidak
ada Royalti Fee balun
4. Break
Event Point ( BEP ) cepat antara 2-4 bulan
5. Adanya
area lock (kunci area) atau pembatasan jumlah outlet SEVEN FC di suatu daerah
6. Manajemen
dilandasi dengan semangat persaudaraan ( ukhuwah) sehingga akan memudahkan
mitra dalam mengkomunikasikan segala hal yang diperlukan untuk menunjang
usahanya
7. Design
Outlet berkualitas dan menarik perhatian konsumen
8. Bahan baku dijamin kehalalannya
9. Tepung
Bumbu berkualitas dengan rasa yang enak dan tepung renyah ( Tidak kalah dengan
resto cepat saji ternama )
Mengapa banyak
orang terjun dan menggeluti usaha fried chicken ? sebab setiap manusia pasti
memerlukan makan,sehingga usaha makanan untuk seterusnya tidak akan berhenti
dan ruang celah bisnis waralaba fried
chicken ini masih dan akan terus berkembang.
Untuk memulai usaha waralaba fried chicken sangat terjangkau untuk semua kalangan,
Coba anda renungkan…suatu ketika anda sudah pensiun kelak, bagaimana anda tua nanti? dari mana anda akan memperoleh uang/penghasilan? Jika anda berpikir akan memdapatkan uang dari simpanan bisa berupa deposito atau dari uang yang sudah kita tabung, maka anda kurang benar, sebab “Time Value of Money” nilai uang sekarang tidak sama dengan 10 Tahun-20 tahun yang akan datang,jadi apabila anda hanya mengandalkan deposito atau tabungan untuk masa di hari tua kelak maka anda juga kurang tepat sebab kenaikan harga barang (inflasi) yang terjad lebih tinggi.
Untuk memulai usaha waralaba fried chicken sangat terjangkau untuk semua kalangan,
Coba anda renungkan…suatu ketika anda sudah pensiun kelak, bagaimana anda tua nanti? dari mana anda akan memperoleh uang/penghasilan? Jika anda berpikir akan memdapatkan uang dari simpanan bisa berupa deposito atau dari uang yang sudah kita tabung, maka anda kurang benar, sebab “Time Value of Money” nilai uang sekarang tidak sama dengan 10 Tahun-20 tahun yang akan datang,jadi apabila anda hanya mengandalkan deposito atau tabungan untuk masa di hari tua kelak maka anda juga kurang tepat sebab kenaikan harga barang (inflasi) yang terjad lebih tinggi.
Maka dari itu
membuka usaha waralaba modal kecil SEVEN Fried Chicken bisa jadi solusi yang
baik untuk anda.
Tabel perhitungan BEP Seven FC :
Item perhitungan
|
Asumsi I
|
Asumsi II
|
Asumsi III
|
Asumsi IV
|
omset/pendapatan
|
||||
Penjualan Ayam
|
100 potong
|
150 potong
|
200 potong
|
250 potong
|
Penjualan kepala+ceker
|
450.000
|
675.000
|
900.000
|
1.125.000
|
penjualan nasi
|
960.000
|
1.920.000
|
2.880.000
|
3.840.000
|
Pendapatan perbulan
|
19.410.000
|
29.595.000
|
39.780.000
|
49.965.000
|
BIAYA OPRASIONAL
|
|
|
|
|
Biaya pembelian ayam
|
9.000.000
|
13.500.000
|
18.000.000
|
22.500.000
|
Tepung +bumbu
|
1.500.000
|
2.400.000
|
3000
|
3.900.000
|
Beras
|
300.000
|
500.000
|
900.000
|
1.200.000
|
Minyak goreng
|
900
|
1.440.000
|
1.800.000
|
2.520.000
|
Saus sambal
|
450.000
|
720.000
|
810.000
|
990.000
|
kantong plastic
|
150.000
|
225.000
|
250.000
|
300.000
|
Gas 3kg
|
300.000
|
500.000
|
600.000
|
750.000
|
Sewa Tempat
|
350.000
|
350.000
|
350.000
|
350.000
|
Total biaya oprasional
|
13.000.000
|
20.180.000
|
27.500.000
|
34.610.000
|
Laba bersih
|
6.130.000
|
9.415.000
|
12.280.000
|
15.355.000
|
BEP dicapai dalam 2 bulan dengan asumsi II (penjualan 150
potong/hari
|
*Penjualan selama 30 hari dalam sebulan
*honor tenaga kerja (laba bersih-honor tenaga kerja)
Note :
1.
Asumsi
harga pembelian ayam Rp. 3000 / potong
2.
Kepala+ceker
di berikan secara Cuma-Cuma
3.
Harga
pembelian beras /liter Rp. 10.000
4.
Harga
jual ayam Rp. 6000 (paha,dada,paha atas,sayap)
5. Harga jual kepala+ ceker Rp.2000/ 500
Harga jual nasi Rp. 4000/porsi
Seven Fried Chicken memberikan peluang usaha kepada generasi enterpreuner untuk bergabung menjadi mitra kami. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan silahkan klik disini